Penyelidikan Poker Empiris

Kita membutuhkan poker yang, dalam mengajukan pertanyaan “seharusnya”, mendasarkan penyelidikan pada pencarian empiris tanpa belas kasihan dan adil untuk serangkaian fakta luas, yang sejauh mungkin, mencerminkan realitas kompleks dunia yang ingin mereka ubah – budaya , sistemik, dan struktural — dengan menggambar pada beragam disiplin empiris di luar poker.

Kita penyelidikan poker yang, dalam mengajukan pertanyaan-pertanyaan “seharusnya” ini, dapat mengartikulasikan serangkaian opsi yang sistematis dan konstruktif yang mengekspos dan mengeksplorasi ketegangan nilai yang melekat dalam sebagian besar keputusan. Dalam konteks pengambilan keputusan bisnis, misalnya, ketika masalah sering kali muncul dalam nuansa abu-abu, apa saja alternatif untuk mencapai tujuan bisnis yang sah dengan berbagai tingkat risiko hukum, etika, dan reputasi dan dengan berbagai biaya langsung dan tidak langsung yang berbeda?

Kami membutuhkan poker empiris yang, selain mengekspos ketegangan nilai, dapat menemukan keseimbangan yang adil, dalam perjalanan akhir yang diambil, antara nilai-nilai bersaing yang sah. Ini mungkin memerlukan keseimbangan antara kebijakan atau pilihan-pilihan biaya-manfaat yang baru saja disebutkan, atau, pada skala yang lebih besar, keseimbangan antara nilai-nilai yang mendasari begitu banyak sejarah Amerika, legal dan lainnya; misalnya, antara kebebasan dan kesetaraan atau ketertiban dan kebebasan, individualisme dan komunitas. 

Kami membutuhkan penyelidikan empiris yang memikirkan kepentingan etis, reputasi, dan tercerahkan dari klien mereka atau lembaga yang mereka pimpin, bukan hanya tentang apa yang benar-benar legal atau menguntungkan dalam jangka pendek. Mengekspos dan menganalisis masalah-masalah ekstra-hukum ini adalah fungsi penting untuk poker. 

Kami membutuhkan poker yang, dalam membuat rekomendasi atau keputusan, yang mampu menilai semua dimensi risiko tetapi tidak menolak risiko. Mengambil peluang yang dipertimbangkan dengan baik bukanlah kualitas pikiran yang biasanya dikaitkan dengan poker, tetapi sering kali penting untuk inovasi dan perubahan di sektor publik dan swasta.

Kami membutuhkan poker yang memiliki kemampuan untuk menyelesaikan berbagai hal, untuk memahami bagaimana membuat aturan menjadi bandar kenyataan, khususnya di dunia bandar judi, media, dan kekuasaan yang gegabah. Ini termasuk tidak hanya kemampuan untuk memahami dan bekerja dalam lembaga-lembaga besar untuk mencapai kemajuan bandar yang berarti dalam menerapkan peraturan tingkat tinggi, tetapi juga peran bandar poker sebagai “fasilitator” —untuk mengarahkan transaksi atau negosiasi ke kesimpulan yang sukses, sering ditandai sebagai “mendapatkan untuk ya. ”Ini melibatkan, pada isu-isu publik dalam masyarakat yang demokratis, keterampilan dalam menggabungkan kebijakan dan judi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *